05/09/2011

Ohh Vlog Akhirnya....


Mencoba peruntungan di vivanewsblog akhirnya saya dapat baiknya juga. vivanews blog atau yang lebih dikenal dengan Vlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia.Sepengalaman saya menggunakan Vlog untuk meningkatkan traffic benar-benar bukan isapan jempol semata. Sesuai dengan motto VivaNews Share Your Blogs, Boost Your Traffic. Ada tulisan di bawahnya NO COPAS.
Cara kerja VivaNews Blog adalah menampung dan menerbitkan tulisan/artikel para blogger. Setiap artikel yang “diterima” oleh VivaNews akan langsung ditayangkan di halaman depan VivaNews berupa ringkasan. Maka dengan begitu, setiap pengunjung datang ke web VivaNews dapat dipastikan akan melihat ringkasan artikel yang kita tulis. Jika menarik maka mereka akan mengelik link tersebut. Setiap ringkasan artikel akan tersedia link di bagian bawah yang mengarah ke url artikel blog. Saya telah membuktikan sendiri peningkatan traffic ini sejak awal bergabung. Untuk bisa posting ringkasan artikel di VivaNews blog anda harus mendaftar menjadi anggota.
dan vlog sudah terbukti baru saja saya mengirim artikel diblog saya dan menunggu 1 hari akhirnya artikel saya ditampilkan juga.berikut ini artikel yang di tampilkan di Vlog klik disini oyyy, lumayan bisa menambah traffic pengunjung blog..hehehehe.
so tunggu apa lagi jika memang berminat mendaftar aja langsung :
daftar disini atau jika mau lihat - lihat kayak apa sih blog yang mau ditampilin klik aja disinininini
adapun syarat agar artikel blog dapat diajukan ke vlog..ini saya kutip dari web nya viva news
- Blog terpilih akan ditampilkan di halaman muka VIVAnews secara berurutan. Hanya alinea pertama dari artikel Anda yang akan kami tampilkan di VIVAnews. Tulisan selengkapnya akan kami link back ke blog atau website Anda, sehingga Anda akan mendapatkan tambahan traffic pengunjung dari kami.
Tiap kali mengirim blog, sertakan foto atau gambar yang ingin ditampilkan serta URL artikel tersebut di blog atau website Anda.
- Redaksi VIVAnews memiliki otoritas penuh untuk menyeleksi, mengedit, dan tidak menampilkan artikel atau gambar yang Anda kirim.
- Setiap artikel atau foto/gambar yang Anda kirimkan tidak melanggar hak cipta pihak ketiga.
Anda setuju membebaskan VIVAnews dari segala tuntutan dan implikasi hukum yang ditimbulkan oleh artikel dan/atau foto/gambar yang Anda kirimkan.
- Mendaftar sebagai anggota VIVAnews.

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...