28/09/2011

lagu Galau

Hari ini gue galau banget, Hidup serasa hampa dan mati. puing - puing kebahagiaan serasa menjauh dari hidupku. Memudar entah hilang kemana hanya laju angin yang mengerti kemana rasa bahagia itu bertempa. aku tak mengerti arti hidup ini hingga kesekian kalinya. semua yang kuharapkan terasa jauh dari bayangan, apa yang aku inginkan serasa menghilang tanpa bekas. Aku telah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target yang kuharapkan namun semua terasa sia - sia, semua pudar, semua menghilang semua lenyap. Tuhan tidak mengijinkan aku untuk mendapatkan yang terbaik.
Aku adalah kumpulan minoritas dari banyaknya orang yang mengalami hal ini di tempat ini. mungkinkah sinyal ini ingin menghentikan langkahku disini? namun aku bukanlah makhluk lemah yang mudah patah hanya karena sesuatu ini. Aku bisa menerima jika yang aku alami ini dirasakan juga oleg mayoritas orang, namun kali ini hanya aku dan orang - orang minoritas lain yang tak beruntung mendapatkan kebahagiaan. kadang aku merasa aku tak bisa menerima kenyataan ini. aku selalu berpikir bahwa itu tidak adil?? namun semua itu kembali kepada kata luck. Mengapa, mengapa Tuhan kau berikan ini padaku??aku merasa tidak adil mendapatkannya? namun Aku yakin Tuhan selalu bersama kami. Mungkin ini hanya sebuah ujian yang Tuhan berikan kepadaku agar aku ingat PadaNya. Aku sadar akhir - akhir ini aku melupakanNya. Dan aku sadar bahwa hal ini tentu akan membuatku menjadi orang yang lebih baik lagi.Aku pasti bisa. aku pasti sanggup mendapatkan arti bahagia dalam hidupku. Minggu depan aku yakin akan menuliskan sebuah kebahagiaan di blog ini dari sesuatu hal yang sama persis dengan kegagalan dari hal ini.aku yakin minngu depat aku berhasil menaklukkan ini. Semoga Allah mengijinkanku. Terima kasih ya Allah, Engkau telah mengingatkan aku.
aku akui hari ini aku menyesal banget namun aku harus mengerti bahwa penyesalan tak selamanya berujung keburukan aku harus optimis ini penyesalan yang akan menjadikan hidup ku lebih indah.

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...