29/09/2011

lagi lagi

haduhh lagi - lagi hari ini gue galau banget. lama - lama blog ini terisi penuh oleh cerita kegalaun gue. contohnya hidup galau,ngerjain tugas Galau main PES galau, nontoo film galau. shit! fuck! Udah ngerjain laporan susah susa eh suruh ngulang lagi. Benar - benar kejam tuh asisten..belum lagi laporan laporan lain menunggu. gue jadi pengen makan mentah - mentah tuh laporan ke mulut gue. so penuh banget jadwal gue ngerjain tugas di kampus. haduhhh memang sulit menjadi mahasiswa science kerjannya ngerjain laporannnnnnnnnnnnnnnnnn terus. ini hidup kok jadi buat laporan aja sih, ini hidup apa neraka yak. Rencananya hari ini gue mau ikut UKM namun sayang Tuhan berkehendak lain, Tugas gue sudah numpuk kagak tau kayak apa rupanya. jika boleh gue menggambarkan tugas gue itu seperti jakarta, macet kendaraan tak beraturan tak jelas ada yang nabrak toko, nabrak pohon ada juga yang nabrak kucing sama halnya dengan tugas gue dah nabrak sana - sini. yah Akhirnya gue putusin untuk ikut UKM ntar - ntar aja. tapi kayaknya ga bakalan jadi karena semakin tinggi tingkat semester tentu semakin banyak juga tugas - tugasnya. so hari ini gue galau dengan asisten dan tugas.

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...