05/09/2011

Ajaib banget anak 4 tahun yang melihat surga



Entah benar atau tidak tetapi kisah anak ini sungguh mengagumkan dan telah membuat kejutan di dunia ini. seorang anak yang dinyatakan meninggal dan hidup lagi ( mati suri).bocah laki-laki itu adalah Colton Burpo, 4 tahun, dari Colorado. Dia mengaku telah melihat surga, setelah hampir mati karena usus buntunya pecah. dia mengatakan ketika di surga dia melihat sang adik yang telah meninggal sebelumnya yang paling aneh adalah orang tuanya tidak pernah menceritkan tentang adiknya yang meningggal di dalam kandungan sebelum dilahirkan itu.
Awalnya bocah ini didiagnosis menderita flu. Setelah pulang ke rumah, demikian dilaporkan Daily Mail, dia sakit parah dan kemudian dibawa ke rumah sakit lagi. Dia harus menjalani operasi darurat dua kali.
Sementara dia berada di kamar operasi orang tuanya, Todd Burpo dan Sonya, berdoa dan sudah tak punya harapan anaknya bisa diselamatkan. Namun, si anak ternyata pulih dan kemudian bercerita bahwa dirinya telah bertemu dengan sang adik, yang meninggal dalam kandungan sebelum dilahirkan.
dalam surga tersebut colton bercerita bahwa adiknya memeluknya dengan erat dan tampak senang bertemu dengan dia.
Ketika menjalani operasi itu, Calton juga mengaku melihat kedua orangtuanya berdoa.
Ayahnya, 41 tahun, bilang, “Aku melihat dia di cermin. Aku melihat dia benar-benar sudah meninggal.”
Calton juga menyebutkan dirinya melihat kakek buyutnya, Pop, yang meninggal lebih dari 30 tahun sebelumnya. Padahal, dia tidak mengenali Pop.
“Di surga saya melihat Tuhan. Saya duduk di pangkuan-Nya dan saya merasa nyaman. Tuhanlah yang terbesar di surga, bisa menggenggam dunia di tangan-Nya,” kata Calton.
Ketika ditanya surga itu seperti apa, Colton mengungkapkan deskripsi yang sangat spesifik: “Nah, di sana itu semua warna pelangi, tempat nuansa indah dan warna-warni. Gerbangnya terbuat dari emas dan mutiara. Tidak pernah gelap. Selalu terang.”
kini dia telah berusia 11 tahun dan kisahnya yang inspiratif ini telah dibukukan oleh ayahnya.
jika memang ini benar - benar terjadi maka ini membuktikan bahwa kehidupan di dunia bukanlah kehidupan sesungguhnya yang telah berakhir akan berakhir namun kehidupan ini tidak akan pernah berakhir sampai disitu saja masih ada kehidupan lain selain dunia ini. Akhirat akan menjadi kehidupan sesungguhnya yang tak akan pernah usang di makan jaman, kita menetap disana dan hanya bisa termenung saat mengingat kehidupan di bumi. selamanya kita akan disana. heaven or hell it's choice and depend on your activity at the earth.

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...