05/11/2011

Thanks Kick Andy for Andy F. Nova


saat itu saya lagi iseng - isengnya kirim kuis dan pengen dapat hadiah namun bingung juga mau ikut kuis acara apa. nah saat itu juga saya lagi nongkrongin acara penuh inspirasi yang tak lain dan tak bukan adalah kick andy. saya ngelihat acara tersebut sampai akhir. Nah sebelum acara tersebut ditutup ternyata ada kuis dan dapat hadiah. saya berpikir hadiahnya adalah uang tunai, motor, mobil atau rumah (lebay). ternyata setelah di umumin hadiahnya yang bikin saya shock berat adalah hanya sebuah buku. bingung mau ikut apa ga karena hadiahnya kurang mewah namun tetap saya putuskan untuk ikut.
Setelah acara kick andy selesai dengan sekuat tenaga yang mulai lemah gara - gara ngantuk saya menyalakan laptop dan memasang modem. buka situs kickandy.com, registrasi dan login. nah ternyata kalau mau ikut kuis tersebut cukup mudah, kita hanya menulis nama, alamat dan no. telepon yang bisa dihubungi tanpa menjawab pertanyaan satu pun.mudah banget kan? tapi ada satu hal yang masih membuat saya bingung yaitu gimana caranya milih pemenang buku kalau ga jawab pertanyaan? ( sekedar info, buku yang dibagikan hanya untuk 50 orang). pasti beruntung banget kan orang yang ngedapatin buku tersebut nah saya adalah salah satunya hehe. saya sudah dua kali dapetin buku kick andy + tanda tangannya tersebut ( wow jangan ngiri ya ).


nah yang dibawah ini saya tunjukan kalu ada tanda tangannya andy F Nova


Setelah saya membolak balik lembar demi lembar dan membaca buku tersebut ternyata hadiah buku memiliki nilai lebih dibanding hadiah lainnya. Memang jika dilihat dari materi, harga buku jauh dibawah harga sebuah mobil atau rumah, namun sebuah buku memiliki nilai yang sangat berarti dibandingkan hanya sekedar materi karena buku bisa merubah kehidupan kita tanpanya kita akan menjadi buta dalam menjalani kehidupan ini. masih ingat dengan quote berikut" masa depan apa yang akan anda dapatkan tergantung dari dimana (lingkungan) dan buku apa yang anda baca". ternyata dengan hadiah mungkin yang sederhana ini tidak sesederhana makna yang ingin disampaikan. Terimakasih Kick andy.

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...