30/08/2011

Lebaran oyyyyy, tapi kok ?????


Hari ini ane lebaran di kota kelahiran ane tepatnya di daerah pesisir pantura. Gak kerasa banget lebaran begitu cepat secepat pesawat tempur yang tenggelam dengan cepat di samudra dan menewaskan banyak korban. Lebaran kali ini benar – benar tidak terasa. Seolah baru 2 tahun lebaran yang lalu(lama banget ya). Hmm jam memang cepat berputar coba kalo jamnya rusak pasti lama beud nunggunya...Tapi ane bingung ,, lho kok sepi banget malam takbiran kemarin?? Kok ga ada takbiran – takbiran gitu ya? Kenapa malam lebaran jadi seperti kuburan kucing ane yang tewas digigit kelinci ya?? Kagak ada gema dan gaungnya sama sekali. Hmmmm.....serasa tinggal di gua mak lampir...
            OOOOOOOOOOO..............ternyata selidik punya selidik para masyarakat Indonesia yang kusayangi ini sedang menantikan keputusan pemerintah yang kubenci kuhormati ini. sampai pukul 19.00 belum ada keputusan sama sekali dari pemerintah..hmm....lama beud ya.. padahal tahun – tahun lalu cepat banget mutusinnya. Sekarang??? Ada apa ada apa apa ada apa apa nie??
            Sabar aja nunggunya...
            15 menit berjalan masih belum ada keputusan. Coba saja kalo si octopus/ gurita peramal ada di Indonesia, pasti cepat tuh mutusinya.. 1 ember di isi tulisan angka 31 dan 30, gue yakin pasti cukup 5 menit gurita ini mengambil keputusan yang keakuratan nya 100 % dijamin salah.
            Yap pukul 8 malam akhirnya pemerintah memutuskannya bahwa 1 syawal jatuh pada hari rabu tanggal 31 agustus 2011. Lho??? Gimana ceritanya nie kok tanggal 31??? Padahal arab saudi tanggal 30 yang lokasinya dibelakang kita. Malaysia, singapura, brunei juga tanggal 30?? Lho gimana dengan indonesia yang sangat kubenci kusayangi ini? Gimana sehhh?? Ane jadi tahu neehh kenapa mutusinnya lama beud ya gara – gara beda denga arab pemerintah bingung ngambil keputusan...
            Ane ga tahu lah apa yang dipikrkan pemerintah ini, yang jelas ane ga mau ngikut pemerintah ahhhh kan gue bukan budak pemerintah alias pegawai negeri...karena hidup itu pilihan dan bukan paksaan gue mau milih hari ini tanggal 30 sebagai lebaran ngikut negeri islam sono...hpy idul pitri muup in yacchhh.... dengar – dengar Indonesia diragukan keislamannya nich.....
Alasannya ngikut tanggal sekarang :
1.     -  Sama dengan negara – negara islam khusunya arab
2.      - Males puasa lagi
3.      - Pengen ngerasain sarapan pagi lagi
4.     - Pengen cepat dapat angpaonya.



No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...