19/08/2011

Akhirnya Jadi Juga




 Setelah bergelut dengan waktu akhirnya tercipta juga blog ini.. makkk, kongggg, beeee ane punya blog ni. tapi masih bingung ni gue mau pake kata ganti orang pertama apa maklum bahasa indonesia  ga pernah dapat 6. apa mau pake gue, ane, aku, saya, awak , I . bingung banget nie...
setelah dipertimbangkan diputuskan akhirnya ane mau pake semua kata ganti tunggal tersebut. jadi gini, di setiap postingan gonta ganti. ini beberapa alasannya pake kata ganti tersebut :
1. gue : biar dikira anak gaul orang jakarta gitu kayak temen temen gue yang pake kata elo gue gitoooo..juga biar kayak andree OVJ yang geol abis.
2. ane : tahukan kenapa pake kata ane . ya biar dikira kayak orang arab sono, secara tetangga ane kan dulu banyak yang arab, jadi ga ada salahnya ane niru mereka.
3. aku : pake kata ini biar kayak orang indonesia aja. secara aku ngefans banget sama tukul.
4. saya : idiom dengan nomer 3 -_-
5. awak : biar kayak orang malysia sana. karena awak suka banget ma yang namanya rajagopal.
6. I :alasan  pengen kayak cintya becek laura.
Sebenarnya ane udah punya blog lain selain ini yang pertama lenyap karena lupa nama blog nya ( kebanyakan tugas cari upil makanya ane lupa) biasanya kan orang lupa passwordnya ehhh ane lupa nama blognya meskipun passwordnya juga lupa seh.
blog yang kedua masih ada dan masih standby semoga ane diberi ingatan yang panjang biar kagak lupa lagi.
blog yang kedua ini isinya tentang fenomena aneh makanya nama blognya fenomenaawal.blogspot.com..mau bisik - bisik ahh kalo isi blog tersebut mokodo alias modal kopas doank..
nah dan yang ketiga yaitu blog ini akhirnya terbentuk juga disaat menjelang buka puasa. Terimakasih buat semua orang yang telah mendukung perjuangan ane,keluarga,temen, kerabat serta hewan - hewan yang telah mendoakan ane sehingga ane berada diujung keoptimisan ane tanpa kalian ane tidak akan mampu sukses seperti ini ( lebay banget kayak menang tender aja).
terus ada pertanyaan dari jin sebelah kenpa kok judulnya penyesalan yang indah?? iya karena ane mau mengatakan bahwa tak selamnya penyesalan itu pahit. udah cukup jangan di tanya lagi. sekian .wassalam.

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...