21/09/2017

Ketika Perjalanan Hidupmu Tak Sesuai Keinginan

Masa kecil adalah masa yang indah. Selain kaum bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu juga bisa memilih impian cita-citamu setinngi langit. Ada yang bercita-cita jadi dokter, pilot, professor, Pengusaha bahkan Astronot, tetapi lambat laun setelah meninggalkan masa kanak-kanak terkadang beberapa di antara kita harus membuyarkan impian indah itu.

Mimpi tak selalu menjadi kenyataan. Itulah kalimat yang sering kita dengar. Kenapa cita-cita kita tidak bisa terwujud?? Apa yang salah?? Terkadang mereka menyalahkan keadaan, kondisi ekonomi keluarga atau apapun yang penting bisa disalahkan. Padahal kesalahan sejatinya terletak pada diri Anda sendiri, karena kita menjadi orang lemah yang tak mampu berjuang keras menggapai mimpi namun harus menyerah pada keadaan.

media.viva.co.id

Beruntunglah bagi mereka yang saat ini menjalani kehidupannya sesuai dengan impiannya ketika dia masih kecil, karena mereka telah sukses memperjuangkan massa depannya. Bagi mereka yang gagal mewujudkannya, Tenang!! Garis takdir yang Tuhan berikan kepadamu saat ini tidak pernah salah karena Tuhan Maha Mengetahui Segalanya. Terkadangan Keinginanmu belum tentu itu yang kamu butuhkan. Jalanilah Pekerjaanmu saat ini dengan senyum dan bangga, meski terkadang tak sesuai hati nurani. 

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...