12/10/2011

Roda pasti berputar


Dunia pasti berubah tak akan kehidupan ini akan stagnan saja. Generasi tua akan lenyap digantikan yang muda dan akhirnya menjadi tua dan digantikan lagi. begitulah roda kehidupan ini berjalan.
Begitu juga dengan kebahagiaan, tak selamanya seseorang akan terus bahagia pasti akan mengalami hal yang namanya kepedihan. ya, semua telah diatur dengan indah oleh sang penggerak roda. seseorang di uji dari bahagia menjadi sedih bukan karena Tuhan tak sayang kepada kita namun Tuhan ingin mengingatkan kita bahwa kesedihan itu akan datang di balik kebahagiaan. alasan utama adalah agar kita teringat padaNya. banyak orang orang ketika telah menapaki tahap kebahagiaan dan kesuksesan mereka lupa bersyukur. mereka lupa kepadaNya. mereka menganggap bahwa keberhasilannya karena dirinya sendiri. dengan angkuh manusia melupakan kenikmatannya bahwa semua itu semu. Tuhan berhak mengambil semua kenikmatan yang telah dimiliki seseorang dan orang tersebut tak berhak dan tak bisa menghentikannya.
Jangan galau jika kita sedang berada ditahap kepedihan dan kegagalan karena itu semua hanya ujian dari sang maha kuasa kepada kita untuk menguji kita apakah kita berhak naik ke kehidupan yang lebih dari ini atau kita akan tetap sama menjalani kehidupan seperti ini. jika kita gagal menjalani ujian dari sang maha kuasa berarti kita gagal juga menjalani ke tahap kehidupan selanjutnya. berarti kita belum mampu dan belum siap menghadapi itu semua. namun jika kita bisa menghadapi ujian tersebut dengan usaha dan kerja keras kita bukan tak mungkin kita telah mampu melewati hidup seperti biaasanya, tingkat kehidupan kita akan lebih tinggi dan tentu tantanga di depan akan menanti. Tetap semangat menjalani kehidupan ini kawan.

No comments:

Post a Comment

Kesaksian Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Surabaya

Dunia medis Indonesia kembali tercoreng dengan ulah Perawatnya, bukan karena mal praktek ataupun tidak menerima pasien miskin, melainkan pel...